Saturday, April 13, 2019

Evaluasi kegiatan dalam seminggu


Assalamualaikum WR.WB
1. Pendahluan
Hay teman bertemu lagi di blog saya pada kesempatan kali ini saya akan mengevaluasi kegiatan saya pada seminggu ini masih dalam rangka PRAKEIN di BLC Telkom Klaten.

2. Pengertian
Evaluasi bermaksud untuk mencari letak kealahan kita dan nantinya agar kita bisa memperbaikinya lagi.

3. Latar belakang
Di adakannya evaluasi agar kita sadar akan kekurangan dan keselahan kita yang telah di buat
pada seminggu ini

4. Maksud dan tujuan
Agar kita sadar letak kesalahan kita dan nantinya akan memperbaiki diri kita agar nanti lebih menjadi lebih baik lagi.

5. Waktu pelaksanaan
Sabtu 13, Appril, 2019

6. Pembahasan



Eavaluasi ini di maksudkan agar kita mengetahui letak kesalahan kita dan nantinya agar kita sadar atas kesalahan kita dan nantinya setelah kita menemukan kesalahan dan kesulitan nanti kita akan memperbaiki dan membuatnya lebih baik lagi.
Nah berikut ini adalah kegiatan saya pada satu minggu ini

~ Evaluasi kegiatan seminggu ini ~

Hari Senin = Traning MikroTik
Hari Selasa = Mempelajari tentang TCP/IP
Hari Rabu = Mempelajari mengenai layer yang terdapat pada TCP/Ip
Hari Kamis = Mempelajari tentang subnetting
Hari Jum'at = Mempelajari mengenai subnetting alamat IP dari kelas A sampai kelas C

Di kegiatan diatas saya sudah menemui kesalahan saya dan kesalahan saya itu adalah sulitnya memahami apa yang saya pelajari dalam kegiatan selama satu minggu ini.
Lalu saya tanya ke teman-teman saya kenapa saya itu kok susah untuk memahami materi ataupun itu dan teman-teman saya memberi masukan agar saya lebih memper banyak membaca apa yang akan di pahami nanti. Dan hanya itu saja saran dari teman-teman saya dan nantinya saya akan lebih giat dalam membaca agar nantinya mudah untuk memahami materi yang saya pelajari.

7. Hasil yang di dapat
mampu mengetahui kesalahan dan nantinya berusaha untuk memperbaikinya agar nantinya akan menjadi lebih baik lagi

8. Referensi
-

9. Penutup
Nah jadi itu kegiatan saya pada seminggu ini bila ada salah kata atau penuilisan saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya sekian dan terima kasih

Wassalamualikum WR.WB

0 Comments:

Post a Comment