Wednesday, April 24, 2019

Sharing pertama di BLC Telkom Klaten


Assalamualikum WR.WB
1. Pendahuluan
Hay sobat bertemu lagi di blog saya pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan kegiatan saya PRAKERIN di BLC Telkom Klaten jadi kegiatan kali ini saya melakukan sharing pengalaman saya pada saat siaran di RSPD Klaten kemarin malam.

2. Pengertian
Sharing adalah bertukar informasi atau memberikan informasi kepada orang lain atau juga sebagai kegiatan bertukar pengalaman ke pada sesama.
3. Latar belakang
Diadakannya sharing ini dilakukan untuk saling berbagi pengalaman kepada teman-teman dan juga bisa saling bertukar pikiran dengan teman kita.

4. Maksud dan tujuan
Bermaksud untuk berbagi pengalaman yang bertujuan untuk saling memahami atau bisa berbagai pikiran dengan teman-teman .

5. Waktu pelaksanaan
Rabu 24, April 2019.

6. Alat dan bahan
- Laptop
- Koneksi internet
- Materi yang akan di sharingkan

7. Pembahasan

Sharing pertama di BLC Telkom Klaten



Nah jadi kegiatan saya pada hari ini adalah sharing ke teman-teman mengenai siaran radio RSPD kemarin yang mengangkat tema “Guru merdeka” jadi kegiatan sharing ini dilakukan dan di maksudkan untuk bisa saling memberikan informasi ke pada sesama yang sebelumnya orang itu tidak tau menjadi tau dab juga bisa sebagai sarana bertukar pikiran kesesama teman yang kita ajak sharing dan juga manfaat dari sharing ini.

Sebelum saya sharing itu juga ada teman-teman saya yang sharing kedepan pertama itu ada Suhana dia mensharingkan tentang SSH, DHCP server di debian juga ada mas Rega yang sharing tentang FTP server, mas Imam yang yang sharing mengenai cara mengembalikan file yang terhapus atau tidak sengaja di hapus, juga ada mas Mahfud yang yang sharing mengenai HTML pemrograman, dan mbak Arsa yang sharing mengenai cara menggunakan Msql dan masih banyak yang di sharingkan oleh teman-teman saya tadi dan tidak mungkin rasanya bila saya meutarakan semuanya disini karena sangat banyak sekali materi atau kegiatan yang mereka sharingkan kedepan. Jadi cukup itu saja yang bisa saya sampaikan pada kegiatan kali ini.

Dan tidak hanya itu saja tadi juga saya meminta pendapat dan juga saran dari teman-teman supaya saya itu lebih baik kedepannya dan teman-teman itu memberikan beberapa saran antara lain :
1. Dikurangi main gamenya
2. Sadar diri
3. Lebih aktif lagi
4. Semangat
5. Dan semua itu harus di implementasikan

7. Hasil yang di dapat
Kita mendapatkan pengalaman apa yang belum mengerti jadi lebih mengerti melalui sharing ini dan juga kita bisa bertukaran pikiran dengan tema-teman.

8. Referensi
-

9. Penutup
Nah jadi itu kegiatan pada hati ini bila ada salah kata dan penulisan saya mohon maaf sekian dan terimaksih

Wassalamualikum WR.WB

0 Comments:

Post a Comment