Saturday, April 20, 2019

Evaluasi kegiatan selama satu minggu


Assalamualikum WR.WB
1. Pendahuluan
Hay my sobat bertemu lagi nih di blog saya dan pada hati ini saya akan mengeevaluasi kegiatan saya selama satu minggu ini masih dalam rangka PRAKERIN di BLC Telkom Klaten langsung saja kita simak bersama.
2. Pengertian
Evaluasi adalah suatu kegiatan yang bertujuan nantinya untuk melihata dimana letak kesalahan kita dan nantinya untuk memperbaiki diri kita untuk menjalakan suatu kegiatan di lain waktu
3. Latar belakang
Diadakannya evaluasi ini agar kita bisa memperbaiki kesalahan atau kekurangan kegiatan kita pada satu minggu ini.
4. Maksud dan tujuan
maksudnya agar kita mengetahui letak dan kekurangan kita dan nantinya bertujuan untuk supaya kita bisa memperbaikinya.
5. Waktu pelaksanaan
Sabtu 21, April 2019
6. Alat dan bahan
- Laptop
- Rangkuman kegiatan selama satu minggu
7. Pebahasan

Evaluasi
Hay teman-teman kali ini saya akan mengevaluasi kegiatan saya selama seminggu ini tetapi evaluasi berbeda degan evaluasi pada minggu-minggu sebelumnya dan pada minggu ini saya dan teman-teman mengevaluasi kegitan bersama mbah Suro selaku pembingbing yang ada di BLC Telkom Klaten, kita mengevaluasi dua point penting yaitu :
1. Kegiatan masih berjalan sendiri-sendiri
jadi kita dan teman-teman itu pada saat melakukan kegitan melakukannya sendiri-sendiri tanpa ada konsultasi kepada pembingbing dari BLC dan itu sangat tidak baik dan itu juga SOP dari industry maka dari itu saya pribadi akan mengkonsulkan kegiatan saya pada pembingbing agar apa yang saya kerjakan juga bisa memberikan timbal balik kepada industry.
2. Kurangnya komunikasi
Kurangnya komunikasi di sini menjadikan kita tidak ada komunikasi sehingga apa yang kita kerjakan itu tidak di ketahui oleh pimpinan padahal komunikasi dunia industry itu sangat penting untuk kelangsungan atau kesuksesan suatu perusahaan, maka dari itu mulai sekarang saya akan memperbaiki dalam hal komunikasi dengan pimpinan agar terjalin suatu kegiatan kerja yang baik dan juga nantinya ada timbal baliknya dengan perusahaan.

8. Hasil yang di dapat
Mengarti apa itu pentingnya komunikasi di dalam dunia industry

9. referensi
-
10. Penutup
Nah jadi itu kegiatan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf sekian dan terimaksih.

Wassalamualikum WR.WB

0 Comments:

Post a Comment