Saturday, May 11, 2019

Evaluasi kegiatan selama satu minggu


Assalamualikum WR.WB
1. Pendahuluan
Hay my sobat bertemu lagi nih di blog saya dan pada hati ini saya akan mengeevaluasi kegiatan saya selama satu minggu ini masih dalam rangka PRAKERIN di BLC Telkom Klaten langsung saja kita simak bersama.
2. Pengertian
Evaluasi adalah suatu kegiatan yang bertujuan nantinya untuk melihata dimana letak kesalahan kita dan nantinya untuk memperbaiki diri kita untuk menjalakan suatu kegiatan di lain waktu
3. Latar belakang
Diadakannya evaluasi ini agar kita bisa memperbaiki kesalahan atau kekurangan kegiatan kita pada satu minggu ini.
4. Maksud dan tujuan
maksudnya agar kita mengetahui letak dan kekurangan kita dan nantinya bertujuan untuk supaya kita bisa memperbaikinya.
5. Waktu pelaksanaan
Sabtu 11, Mei 2019
6. Alat dan bahan
- Laptop
- Rangkuman kegiatan selama satu minggu
7. Pebahasan

Evaluasi kegiatan selama satu minggu
Disini nanti saya akan mengeevaluasi kegiatan selama satu minggu ini dan pasti kalian penasaran ngapain aja sih selama satu minggu ini, kalian bisa mengetahui kegiatan saya melalui blig saya yaitu https://verisundajar22.blogspot.com/ di situ dan sekarang saya akan menampilkannya melalui VYM seperti berikut




Di situ kita bisa membuat rencana kerja selama seminggu dan juga memudahkan kita dalam hal melakukan perkerjaan dan juga sebagai jadwal kita melakukan sebuah pekerjaan biar jelas kita itu mau melakukan apa saja dalam seminggu ini.

Dan evaluasi bagi diri saya sendiri selama satu minggu ini adalah sulitnya untuk memahami hal yang sedang di pelajari saat itu mungkin juga karena ada rasa malas yang sangat amat, dan masih terbawa suasana dengan teman, belum adanya rasa percaya diri yang tinggi juga.


8. Hasil yang di dapat
Membenahi diri agar menjadi yang lebih baik lagi dari segi komunikasi tentunya

9. Temuan masalah
-
10. Penutup
Nah jadi itu kegiatan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf sekian dan terimaksih.

11. Referensi
-
Wassalamualikum WR.WB

0 Comments:

Post a Comment