Sunday, May 5, 2019

Konsultasi mengenai permasalahan selama PRAKERIN


Assalamualikum WR.WB

1. Pendahuluan
Hay sobat ketemu lagi di blog saya dan semoga kalian tidak bosen ya hehe nah sekarangkan udah hari sabtu yakan pasti penasaran hari ini evalusai mengenai apa, nah tetapi pada kesempatan kali ini saya tidak mengevaluasi kegiatan saya pada seminggu ini karena saya dan teman-teman saya di suruh untuk menghadap ke Mbah Suro dan Mas Rojez per sekolahan nah pasti kalian penasaran apa yang saya lakukan langsung saja ya…

2. Pengertian
Konsultasi membicarakan apa permsalahan yang selama ini dirasakan dan nantinya akan mendapatkan solusi atau pengarahan dalam memecahkan permasalahan yang kalian alami

3. Latar belakang
Menyampaikan masalah pada diri sendiri pada saat PRAKERIN di sini dan juga kendala apa saja

4. Maksud dan tujuan
Agar kita mendapat pengarahan dari pembimbing supaya lebih benar dalammelakukan kegiatan PRAKERIN

5.Waktu pelaksaan
Sabtu 4, May 2019

6. Alat dan bahan
-
7. Pembahasan

Konsultasi mengenai permasalahan selama PRAKERIN

Nah jadi pada kesempatan kali ini saya dan rekan saya itu konsultasi mengenai permasalahan diri sendiri pada saat PRAKERIN jadi di situ saya menceritakan apa saja permasalahan dan hambatan saya pada saat PRAKERIN di situ saya mendapatkan beberapa masukan antara lain adalah:

  • Kalian itu orang jawa jadi kalian itu harus punya rasa
  • Jangan suka menyalahkan orang lain
  • Jadilah diri kamu sendiri dan jangan jadikan diri kamu sendiri
  • Tentukanlah arah tujuan kamu sekarang
  • Jadilah contoh baik bagi orang lain
Jadi itu arahan dan masukan dari pembimbing saya yaitu dari Mbah suro dan Mas Rojez dan itu saya usahakan saya akan terapkan pada diri saya sebenarnya masih banyak lagi arahan dan masukan yang saya terima, tapi saya hanya mennyampaikan itu.

8. Hasil yang didapat
Mendapatkan pengarahan dan masukan yang nantinya akan membuat diri saya sendiri akan menjadi lebih baik lagi kedepannya

9. Referensi
-

10. Temuan masalah
Masalah ini muncul pada diri saya sendiri

11. Penutup
Nah jadi itu sobat yang bisa saya sampaikan mungkin bila ada salah kata dan penulisan saya mohon maaf sebesar-besarnya sekian dan terimakasih.

Wassalamualkum WR.WB

0 Comments:

Post a Comment