Saturday, May 18, 2019

Evaluasi bersama Mbah Suro


Assalamualikum WR.WB
1. Pendahuluan
Hay my sobat bertemu lagi nih di blog saya dan pada hati ini saya akan mengeevaluasi kegiatan saya selama satu minggu ini masih dalam rangka PRAKERIN di BLC Telkom Klaten langsung saja kita simak bersama.
2. Pengertian
Evaluasi adalah suatu kegiatan yang bertujuan nantinya untuk melihat dimana letak kesalahan kita dan nantinya untuk memperbaiki diri kita untuk menjalakan suatu kegiatan di lain waktu dan juga sebagai proses penilaian bagi diri kita tentang kegiatang yang telah kita lakukan selama ini.
3. Latar belakang
Diadakannya evaluasi ini agar kita bisa memperbaiki kesalahan atau kekurangan kegiatan kita pada satu minggu ini.
4. Maksud dan tujuan
maksudnya agar kita mengetahui letak dan kekurangan kita dan nantinya bertujuan untuk supaya kita bisa memperbaikinya.
5. Waktu pelaksanaan
Sabtu 18, Mei 2019
6. Alat dan bahan
- Laptop
- Rangkuman kegiatan selama satu minggu
7. Pebahasan

Evaluasi bersama Mbah Suro



Nah dan pada kesempatan evaluasi kali ini saya dan teman-teman saya mengadakan kegiatan rutin hari sabtu yaitu mengenai evaluasi rutin tetapi pada kesempatan kali ini kita evaluasi berama Mbah Suro hal yang yang di evaluasi pada kesempatan kali ini adaalah mengenai masalah pada seminggu ini yaitu

1. Belum sadar diri
2. Rasa memilki BLC kurang
3. Rasa kekeluargaan kurang
4. Belum tahu tanggung jawab
5. Kurang komunikasi
6. Belum tahu batasan
7. Belum bias mengatur waktu
8. Belum tau bagaimana bagaimana cara menempatkan diri
9. Belum ada manfaat bagi industry

Nah jadi itu yang perlu di evaluasi bersama dan juga mbah sudah memberikan masukan mengenai bagaimana cara mengatasi masalah tersebut dan kita berusa untuk memperbaikinya

8. Hasil yang di dapat
Membenahi diri agar menjadi yang lebih baik lagi dari segi komunikasi tentunya
9. Temuan masalah
-
10. Penutup
Nah jadi itu kegiatan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf sekian dan terimaksih.

11. Referensi
-
Wassalamualikum WR.WB


0 Comments:

Post a Comment