Saturday, March 16, 2019

final exam

assalamualikum w.r wb.
1.PEMBUKAAN
Berjumpa lagi di blog saya pada hari kelima belas prakrin di BLC TELKOM KLATEN nah di pertemuan kali ini saya akan mengikuti final exam jadi final exam ini untuk lulus tidaknya kita mendapatkan sertifikasi dari cisco

2.LATAR BELAKANG
mengkutinya final exam ini untuk mendapatkan seretifikasi dari cisco

3.WAKTU PELAKSAAN
Dari jam 08.00 sampai 16.00

4.EMBAHASAN ATAU PELAKSAAN

alhamdulilah pada hari ini saya mengikuti final exam dan hasilnya alhamdulilah saya lulur sertifikasinya berkat usaha dan kerja keras saya untuk mendapatkan ini semua  terutama pada pembimbing saya mas rival dan mas najib saya ucapkan banyak terimakasih atas bimbingannya selama ini saya bisa lulus dalam final exam yang nantinya untuk mendapatakan sertifikasi dari cisco ini
Nah ini adalah nilai nilai saya dari mulai checkpoint exam,pratice skill Assessment-PT,practice final exam,couse feedback,dan final exam.
itu juga ada photo saya dan mas trener yang ada di layar kiri itu namanya mas najib ali dan yang ada di layar kanan itu namanya mas rival meraka berdua adalah yang mentrener saya pada bebrapa minggu ini terimakasi mas najib dan mas  rival

5.PENUTUP
Nah jadi itu kegiatan saya pada hari ini yang telah mengikuti final exam dan alhamdulilah saya lulus sertifikasinya,bila ada salah kata saya minta maaf sebesar besarnya sekian dan terimakasi.

wassalamualaikum wr.wb

0 Comments:

Post a Comment