Saturday, March 23, 2019

Evaluasi


Assalamualikum wr.wb

1. PENDAHULUAN
Hay teman bertemu lagi dengan saya pada kesempatan kali ini akan mengevaluasi kegiatan saya pada satu minggu ini di hari keduapuluh satu PRAKERIN di BLC TELKOM KLATEN
2. PENGERTIAN
Evaluasi dilakukan agar kita tau dimana letak kesalahan atau kekurangan kita pada satu minggu ini

3. LATAR BELAKANG
Agar kita mengetahui letak kesalahan dan kekurangan kita pada saat melakukan kegiatan kerja pada satu minggu ini

4. WAKTU PELAKSANAAN
Dari jam 10.30 sampai jam 11.00

5. ALAT DAN BAHAN
- Laptop
- hasil kerja seminggu

6. PEMBAHASAN

Jadi pada kesempatan kali ini saya mengevaluasi kegitatan kerja saya pada satu minggu ini jadi selama satu minggu ini saya melakkukan beberapa hal diantaranya :

- Senin 18 , maret , 2019 saya melakukan install winebox di ubuntu dan linux
- Selasa 19 , Maret , 2019 mbah sharing mengenai revolusi industri 4,0
- Rabu 20 , Maret , 2019 mempelajari tentang sejarah osi layer
- Kamis 21 , Maret , 2019 saya mempelajari tentang pengertian dari osi layer
- Jum’at 22 , Maret , 2019 saya mempelajari tentang physical layer

Nah pada evaluasi kali ini saya itu kalau mengerjakan sesuatu itu tidak melalui konsep dan dasar dari SKKNI dan SOP jadi kata mbah seminggu ini itu saya itu tidak bekerja karena hasil berkerja saya itu hanya berbentuk tulisan .

7. HASIL YANG DI DAPAT
Hasil yang di dapat itu jadi kita itu kalu mengerjakan sesuatu itu harus ada dasar dan konsep suapa nanti apa yang kita kerjakan itu mendapatkan hasil.

8. PENUTUP
Nah jadi itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini bila ada salah kata dan penulisan saya ucapkan maaf sebesar besarnya, sekian dan terima kasih

Wasalamualikum wr.wb



0 Comments:

Post a Comment