Friday, March 15, 2019

OTW final exam

 assalamualikum wr.wb
A.Pembukaan 

bertemu lagi di blog saya pada prakrin keempat belas di BLC TELKOM KLATEN dan pada hari ini saya mengikuti tes sertifikasi cisco

B.Latar Belakang

mengerjakan Checkpoint Exam,Pratice Skill Assessment-PT,practice final exam adalah langkah untuk bisa mengikuti Final Exam.

C.Tujuan

Agar bisa menikuti Final Exam.

D.Waktu pelaksanaan 
dari jam 08.00 sampai 16.00

E.Pelaksanaan

Pertama tama saya dan teman teman saya memahmi tentang materi yang akan kami kerjakan setelah selesai,trainer mulai membukakan tes Checkpoint Exam, Pratice Skill Assessment-PT,dan practice final exam di NetAcad setelah itu kami mengerjakan soal soal yang ada dalam NetAcad tersebut dan saya sempat mengulangi sampai 4 agar lulus mengerjakan Checkpoint Exam,sedangkan mengerjakan Pratice Skill Assessment-PT hanyan satu kali alhamdulilah saya dapat nilai diatas 85 yang menjadi minimal point yang natinya menjadi tiket untuk mengikuti final exam dan pada saat saya mengerjakan practice final exam alhamdulilah saya juga mendapat nilai diatas 85 dan nanti saya baru bisa mengikuti final exam itu untuk mendapatkan sertifikasi dari tranernya

F. Hasil yang didapat

agar mendapatkan sertifikasi cisco

 G. Penutup

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan untuk bila ada salah kata saya minta maap sekian dan terima kasih

wasalamualikum wr.wb

0 Comments:

Post a Comment