Thursday, March 7, 2019

perkenalan


Assalamualaikum wr.wb

1.PENDAHULUAN
bertemu lagi di blog saya prakrin di BLC TELKOM KLATEN pada hari ketujuh

2.PENGERTIAN
Dimaksudkan perkenalan agar kita saling bisa lebih akrab lagi dengan teman teman yang ada disana.

3. LATAR BELAKANG
Jadi latar belakang di adakannya perkenalan ini biar adanya rasa mengenal satu sama lain

4. WAKTU PELAKSANAAN
Dilaksanakan pada tanggal 7 maret 2019 ,08 .00 – 16.00 WIB

5. PEMBAHASAN:
nah di hari ketuj prakrein di BLC TELKOM KLATEN saya di suruh perkenalan di depan semua teman teman disana ,disitu perasaan saya grogi,malu,dan sebagainya tetapi saya berusaha melawan semua rasa tersebut dan setelah saya berkenalan di depan teman teman yang disana memberi saya beberapa pertanyaan antara lain:

1. apa yang kalian ketahui tentang BLC Telkom?
2. apa tujuan kalian prakrin disini
3. kenapa kalian memilih prakrin di Blc telkom?
4. apa motivasi kalian prakrin disini?
5. apa cita cita kalian dan hobi
6. mengapa kalian memilih TKJ?
7. mengapa kalian memilih sekolah di SMK?
8. Bekal apa yang kalian bawa dari sekolah?
9. tantangan dan resiko yang kalian dapatkan dalam bekerja

setelah saya menjawab pertanyaan tersebut kami masuk kesesi yang dianggap sebagai treadisi di BLC TELKOM KLATEN nah disitu saya disuruh untuk meniup sebuah alat jadi alat itu kenang kenangandari anak papua yang dulu prakrin di BLC TEKOM nah jadi barang siapa yang berhasil meniup alat tersebut sampai berbunyi konon katanya apa yang menjadi cita cita akan tercapai.
6.HASIL YANG DI DAPAT
di adakannya perkenalan ini saya lebih akrab lagi dengan teman teman yang sudah lama prakrin di BLC TELKOM KLATEN


5.PENUTUP.
Jadi itulah yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini bila ada salah kata saya pribadi memohon maaf sebesar besarnya.

Dan saya meminta kritik dan saran yang nantinya akan memotifasi saya agar lebih baik lagi kedepannya.

Wasalamualikum wr.wb

0 Comments:

Post a Comment